Wednesday, January 16, 2013

zello

Zello walkie-talkie app

Zello adalah aplikasi push-to-talk gratis untuk smartphone dan PC. Ini ringan, mudah digunakan dan sangat cepat. Lebih baik lagi, itu gratis dan akan tetap bebas untuk penggunaan pribadi.
10 juta. Itulah berapa kali pengguna telah mengunduh Zello. Cobalah Anda Android , BlackBerry , iPhone , PC atau campuran!

Fitur

Cepat

Percakapan Zello hampir secepat face-to-face percakapan dan lebih cepat daripada komunikasi online.

Mudah digunakan

Hanya menekan tombol untuk berbicara. Kemungkinan besar Anda tidak perlu mengkonfigurasi apapun untuk mulai menggunakan Zello.

Satu-ke-banyak

Zello mendukung saluran di mana Anda dapat berbicara dengan satu orang pada hingga 100 orang dari seluruh dunia ... pada saat yang sama.

Suara sejarah

Re-play percakapan Anda kapanpun Anda inginkan.

Ringan

Kami tidak seperti perangkat lunak kembung. Setup Zello adalah ringan dan program menggunakan sumber daya sistem yang sangat sedikit dan memori.

Keras

Anda tidak harus menggunakan headset dengan Zello. Gunakan apa yang bekerja untuk Anda: speakerphone telepon, yang terpasang di atau built-in microphone dan speaker yang terhubung, misalnya.

Mobil

Mengubah ponsel Anda menjadi sebuah radio dua arah dengan Zello untuk Android , BlackBerry atau iPhone !

Multilingual

Zello tersedia dalam 11 bahasa. Lebih terjemahan yang akan datang. Apakah Anda ingin membantu menerjemahkan Zello? Mulai sekarang dengan wiki interaktif!

Kecocokan

Zello karya besar melalui Wi-Fi dan 3G, dan bahkan GPRS dan EDGE.

Zello app gallery

2 comments:

  1. Gan mau nanya.. apakah tombol pada headset tidak bisa di gunakan untuk menekan tombol merekam suara?

    ReplyDelete